Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

DPD SPI Dumai Silaturrahmi dengan Manager Hotel Wisata Dumai

pukul


 


Dumai (Riaupesisir) - Hotel Wisata berdiri sejak tahun 1991, beralamat di Jalan Wan Dahlan Ibrahim / Merdeka, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai Riau. Hotel Wisata memiliki fasilitas kamar sebanyak 40 room terdiri dari Superior, Deluxe, dan standar. Harga Mulai Rp. 130.000,- Hotel Wisata siap bersaing dengan hotel yang ada di Kota Dumai. 


Pada Selasa, 05/04/2022 yang bertempat di Hotel Wisata, Jalan Merdeka Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Dumai, Riau dalam rangka silaturrahmi yang diwakilkan Sekretaris DPD SPI Kota Dumai Pihak Manajemen Hotel Rosdaneli atau paggilan buk neli memberikan ucapan selamat kepada DPD SPI Kota Dumai yang sudah resmi di bentuk oleh Ketum DPP SPI.


"Saya mengucapkan selamat Kepada anggota DPD SPI  Kota Dumai yang sudah dibentuk, semoga dengan adanya SPI di Kota Dumai bisa membawa dampak yang positif bagi media massa yang ada di Kota Dumai" ujar buk neli.


Namun pihak manajemen hotel pada pertengahan tahun 2021 mengalami divisit occupensi kamar dampak dari pandemi covid-19 sehingga hotel tutup selama 2 bulan, Tapi sekarang sudah kembali beroperasi. "Tahun lalu kami sempat tutup akibat divisit occupensi kamar dampak dari pandemi covid-19, tapi Alhamdulillah sekarang sudah kembali beroperasi. Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang baik bagi tamu dan bisa kembali bersaing dengan Hotel yang ada di Kota Dumai" ujar buk neli.

Sekretaris DPD SPI Kota Dumai sekaligus Pimpinan Redaksi Riaupesisir.com Suhendrican, SH sebagai perwakilan mengucapkan terimakasih banyak kepada Menejer Personalia Hotel Wisata Dumai atas hal positif dan menerima kehadiran Solidaritas Pers Indonesia di Kota Dumai. " Semoga kami amanah dalam menjalankan tugas dan tegas dalam  menyampaikan dan menulis berita" juga Hotel Wisata bisa besar kembali" Ungkap sekretaris DPD SPI Kota Dumai. 



Pewarta : Ican