Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai riau sosial

Peduli Bencana SUMBAR GM PUJA KESUMA & KPSR Lakukan Galang Dana

pukul



DUMAI - Generasi Muda Puja Kesuma Kota Dumai melakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir, longsor bercampur Abu Vulkanik Gunung Merapi di Tanah Datar, Agam, Sumatera Barat, Minggu (19/5/24).

Penggalangan dana nantinya disalurkan untuk membantu korban terdampak bencana Banjir lahar dingin di Tanah Datar, Agam, Padang Panjang, dan Padang Pariaman terjadi pada Sabtu 11 Mei 2024 lalu.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Ketua GM Puja Kesuma Dumai Rizki Bajadi didampingi Ketua KOMUNIKASI PECINTA SENI RIAU (KPSR) Afrizal dengan lokasi menggalang dana di sekitaran  Kelurahan Jaya Mukti Dumai.

Ketua GM Puja Kesuma Kota Dumai Rizki Bajadi menyampaikan belasungkawa kepada korban dan warga terdampak bencana dan berharap bisa secepatnya membaik. Melalui donasi yang digalang dari masyarakat ini, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban.

"Kami turut berduka cita mendalam atas bencana ini, dan semoga ujian ini dapat dilewati dengan ikhlas dan korban segera diberi kesehatan," kata rizal


 Pewarta : Mena Marlina