Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai hot

DPC BARA JP Dumai Menyambangi Telkom Dumai

pukul



Dumai -  Kamis (12/5/22) DPC BARA JP berkunjung ke Telkom Dumai terkait kabel-kabel ditiang Telkom yang tak beraturan dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor Among Putra pada Rabu (11/5/22)  di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kel. Buluh Kasap, Dumai Timur didepan Disdukcapil. 

Korban yang tersangkut kabel putus dijalan hingga mengalami luka serius sehingga menyebabkan rawat inap di RSUD Dumai. 

Laporan ke pihak Telkom Dumai langsung oleh Ketua DPC BARA JP Dumai, saudara A.T. Roni akan kejadian tersebut yang kebetulan berada dilokasi  dan langsung melarikan korban ke RSUD Dumai terdekat untuk menolong korban. 

DPC Bara JP Dumai

Ketua BARA JP A.T. Roni dan Humas Bara JP Mirwan meminta pihak Telkom Dumai untuk turun ke lapangan langsung di tempat kejadian untuk melihat kabel putus yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

Awalnya dari pihak Telkom Dumai berdalih kabel-kabel yang ada bisa aja kabel dari pihak lain dan sebagainya, maka nya kami dari BARA JP meminta pihak Telkom untuk mengecek langsung ke lapangan. 

Niat baik Pihak Telkom disambut baik pihak keluarga korban untuk bertanggung jawab atas kejadian ini.

Adapun pembicaraan dan kunjungan keluarga yang didapingi langsung Ketua BARA JP A.T. Roni untuk kejelasan pertanggung jawabannya.

"Benar itu kabel Telkom menurut pihak Telkom Dumai" oleh saudara Silaban saat ditemui. 

Ternyata ditiang Telkom bukan hanya kabel Telkom saja, banyak kabel dari pihak kompititor swasta lainnya dan kami bertanya kok bisa ? Apa ada kerjasama? Jawabannya tidak ada" ucap pihak Telkom.

Pihak Telkom sudah menyurati pihak terkait dan melaporkan ke pihak berwajib. Sampai saat ini kabel-kabel itu tetap menumpang ditiang TELKOM menurut Silaban.


Rilis : DPC Bara JP Dumai