Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Musda Pemilihan Ketua DPD Harimau Agam Kota Dumai Periode 2022-2025

pukul



Ketua DPW Safroni (kiri) Ketua DPD terpilih Hengki Koto (kanan)

DUMAI (riaupesisir.com) - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW)  Harimau Agam Kota Dumai telah melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) di Sekretariat DPW Harimau Agam Jl. Merdeka,  Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Dumai, Riau pada Sabtu 09 Maret 2022.

Musda tersebut bertujuan untuk pemilihan Ketua, Sekretaris dan bendahara Periode 2022-2025. Rapat tersebut di pimpin oleh Safronal dari DPW Nan Salapan/Dewan Kehormatan. Dalam Musda tersebut juga dihadiri Nan Salapan/Dewan Kehormatan dan Juga Ketua dari Dewan Pimpinan Wilayah dan Nan Salapan/Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Daerah. Saat Musda Harimau Agam yang telah di gelar, ada 5 orang kandidat sebagai calon ketua.

Dari hasil penyampaian Visi dan Misi untuk kemajuan DPD Harimau Agam di Kota Dumai beserta musyawarah dan mufakat Dari beberapa calon dan juga DPD, akhirnya Ketua yang terpilih yaitu Saudara Hengki Koto,  sebagai Sekretaris Ismail, Wakil Sekretaris Suhendrican, SH., Dan Bendahara Rian Budiman.

Sesi pengenalan diri 

Menurut Safroni sebagai Ketua DPW Harimau Agam mengatakan Rapat tersebut, dilaksanakan dengan musyawarah mufakat untuk memilih Ketua DPD Harimau Agam Kota Dumai setelah itu dilanjutkan untuk pembentukan bagian bidang organisasi.

"Alhamdulillah rapat yang diadakan berjalan dengan lancar, sesuai dengan musyawarah dan mufakat, sekaligus telah memilih Ketua untuk DPD Harimau Agam Kota Dumai dan kedepan kita lanjutkan untuk pembentukan bagian bidng organisasi" ucap Safroni Ketua DPW.

Dalam forum tersebut Safronal juga menyampaikan dari perwakilan Nan Salapan/Dewan Kehormatan DPW, jika setelah dilantik KSB tidak bisa menjalankan Visi dan Misi sesuai yang disampaikan di waktu Musda maka mandat akan dicabut kembali.

"Saya berharap kepada Ketua yang terpilih dan jajarannya bisa menjalankan sistem organisasi  sesuai Visi dan Misi untuk mengembangkan dan membesarkan Harimau Agam di Kota Dumai, jika tidak sesuai dengan ucapan yang disampaikan sesuai dalam acara rapat maka mandat akan kami cabut kembali" ujar Safronal.



Pewarta : Ican