Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Aktivis Muda Dumai, Anil Kapur Siap Masuk Parlemen

pukul



Dumai-Mungkin banyak orang belum mengenal sosok yang satu ini. ya..dia adalah Anil Kapur anak muda asal  bukit kapur.

di usia nya yang baru 28 tahun ini memberani kan diri untuk terjun kedunia politik. mimpinya adalah satu yaitu bercita cita memperjuangkan aspirasi masyrakat golongan menengah kebawah.

Anil adalah lulusan universitas terbaik indonesia, UGM (universitas gadjah mada). selama di yogyakrta anil banyak sekali mendapatkan ilmu serta pengalaman. apalagi selama kuliah anil juga aktif dibeberapa organisasi. 

tidak hanya itu, pada bulan desember 2017 anil menjadi narasumber nasional di makassar dibidang anak. dan pada tahun yang sama iaa juga diundang oleh kementerian perlindungan anak pada acara hari anak nasional yang dihadiri presiden Republik indonesia.

" mudah2an dengan saya ikut calon anggota legislatif ini saya mampu bermanfaat bagi masyrakat,terutama memberikan edukasi terkait jahatnya money politik. karena apa jadi nya negeri ini jika para legislatifnya di isi oleh orang orang yang curang " terang anil.

Anil kapur sendiri sudah aktif dalam beberapa kegiatan, dibidang anak ( komunitas dumai pintar dan APSAI) bidang agama ( AMC, IPAD ) sosial ( Sahabat berbagi dumai ) serta menjabat beberapa pengurus diantara nya Koperasi, KNPI ,SMI, Lowongan kerja riau, Digital Content Creator Dumai dan masih banyak lagi.

diakhir pemaparanya anil berharap mudah mudahan tahun 2019 nanti menjadi awal kebangkitan anggota dprd yang peduli, amanah dan berbuat untuk masyarakat. dan harapanya masyarakat tidak salah memilih.

Laporan: Gunawan.R