Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

PPDB dibuka, Ratusan Siswa Mendaftar di MTSN 1 Dumai

pukul


  

Dumai - Ratusan siswa/i sudah mendaftar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Dumai. Pihak sekolah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hingga, Jum'at (13/5/22) . Saat ini sudah lebih dari 200 calon siswa yang mendaftar.

Informasi Riaupesisir.com, para calon siswa antusias mendaftarkan diri ke sekolah tersebut. Pada hari pertama jumlah pendaftar mencapai 150 orang.

Saat ditemui, Kepala MTsN 1 Dumai sedang tidak berada ditempat lalu di wakili oleh Wakil Kurikulum menyampaikan pihaknya berupaya menanamkan nilai-nilai agama kepada peserta didik.

Wakil Kurikulum MTSN 1 Dumai Rena Roy, S.Si

Wakil Kurikulum, Rena Roy, S.Si menyebut bahwa pihak sekolah membuka PPDB sejak, Selasa (10/5/22) kemarin. Para pendaftar langsung mengambil nomor antrian beserta formulir pendaftaran.

Tes Akademik dilaksanakan pada sabtu (14/5/22), Praktek Ibadah pada tanggal 19 Mei s/d 21 Mei 2022. Program Ekstrakulikuler yang diadakan, seperti: Panahan, Robotik, Pramuka,Paskibra, Tari, KSM (IPA, IPS, dan MTK), Myres, Futsal dan Voli.

Nantinya sekitar 7 (tujuh) Kelas bakal diterima di sekolah tersebut, tidak menutup kemungkinan jumlah siswa yang diterima bisa lebih banyak. 


Pewarta : Ican