Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Relawan Bro Sandi Dumai Target 70% Pemilih Milenial

pukul



Dumai-Koordinator Bro Sandi Chapter  Dumai Verdi Duani menyampaikan kepada media Tabloid My Love Islam  (Sabtu, 13/10/2010) target untuk kota Dumai pemilih milenial menargetkan 70%. Hal ini untuk merealisasikan target tersebut relawan Bro Sandi Dumai menyusun program program salah satunya mendorong ekonomi kreatif bagi kalangan milenial.

"relawan Bro Sandi Dumai menyusun program program salah satunya mendorong ekonomi kreatif bagi kalangan milenial" jelasnya.

Selain itu Muhamad Adhhari selaku wakil ketua bro Sandi kota Dumai menyampaikan kita menghimbau kepada generasi muda kota Dumai yang peduli keadaan bangsa untuk ikut berperan aktif dalam pemilihan pilpres 2019 tentunya mendukung Prabowo Sandi.

"Saya menghimbau kepada generasi muda kota Dumai yang peduli keadaan bangsa untuk ikut berperan aktif dalam pemilihan pilpres 2019 tentunya mendukung Prabowo Sandi" ujar Adhhari.

Tak luput pula tanggapan dari seorang aktivis milenial kota Dumai Dziqri Hanafi  menyambut sangat positif dengan perubahan ini, dan saya dan beberapa kawan kawan milenial siap mendukung siap mendukung Relawan Bro Sandi kota Dumai.

"Saya dan beberapa kawan kawan milenial siap mendukung siap mendukung Relawan Bro Sandi kota Dumai" pungkasnya.

Laporan: Abdul Muhsin