Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Kampung Wisata Pesisir Dumai Perlu Perhatian Semua Elemen

pukul



Dumai-Semua elemen masyarakat dari kampung wisata pesisir telah setuju dan bertanda tangan untuk tidak membiarkan narkoba bebas berkeliaran di lingkungannya

Karena narkoba musuh kita bersama didalam ajaran agama Islam narkoba itu haram dan dapat menzolimi diri sendiri, dosanya belipat lipat.Apa bila kita menutup mata terhadap perkembangan narkoba ini  tentu menjadi dosa bersama.

Menurut keterangan  sutino yang juga lurah di Bukit Batrem ini sudah banyak generasi muda kita yang sudah tertangkap dan masuk  terali besi ,namun berulang kali belum ada sikap jera. Mengapa generasi kita sulit untuk bertaubat? Sutino  dengan penuh semangat, mengatakan perang terhadap narkoba demi penyelamatan generasi muda.

"Dah banyak generasi kita yang masuk ke dalam terali besi karena narkoba ini" jelasnya.

Sesuai pantauan tablaid my love Islam dilapangan, memang situasi disekitar kampung wisata dan kelurahan laksamana ini sangat mudah rawan narkoba karena berhampiran dengan pantai laut Dumai suasanapun lengang sepi dari keramaian.

"Memang disekitar kampung wisata dan kelurahan Laksamana sangat sepi dan membuka peluang pelaku kejahatab dan rawan narkoba" pungkasnya.

Laporan: H. Samsul Hilal