Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru

Keluarga Besar IKA STM/SMKN 1 Pariaman Buka Bersama Anak-Anak Yatim

pukul


Pekanbaru (riaupesisir.com) - Keluarga besar IKA (Ikatan Keluarga Alumni) STM / SMKN 1 Pariaman mengadakan kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan bersama dengan anak-anak Yatim yang diselenggarakan pada 17 April 2022, bertempat di Gedung Sekolah Tri Bakti Jalan Lintas Sumatera Labuh baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.


Dalam kegiatan bersama anak yatim ini  diselenggarakan beberapa acara untuk menghibur dan juga reunian, juga di isi dengan tausiyah. Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi, juga mengajarkan peduli dan kasih sayang terhadap sesama manusia.

Kegiatan berlangsung dengan penuh canda dan ramah tamah. Sebelum berbuka di isi dengan kata sambutan oleh Alumni sekaligus menyampaikan tausiyah. Dengan adanya kegiatan ini silaturrahmi antara alumni IKA SMKN 1 Pariaman tetap terjaga.


Segenap keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni STM/ SMKN 1 Pariaman  mengucapkan majulah terus para pemuda-pemudi bangsa indonesia agar kelak generasi penerus bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana terhadap rakyat indonesia tanpa rasa pamrih dan tetaplah menjadi jiwa yang bijaksana.

Foto bersama anak-anak yatim

Acara di akhiri dengan sesi foto bersama Alumni dan anak-anak yatim. 



Rilis : Alumni IKA STM/SMKN. 1 Pariaman