Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

FPI Dumai Serta Ormas Islam Kawal UAS Selama di Dumai

pukul


Dumai-Hasil rapat penyambutan Tuan Guru Ustadz Abdul Somad (UAS) di Dumai yang melibatkan semua unsur Ormas kedaerahan dan Ormas Agama berjalan dengan lancar di Masjid Nurul Bahri Dock Yard. Front Pembela Islam (FPI) Dumai akan menerjukan Puluhan Anggotanya yang terdiri dari Badan Anti Teror (BAT) dan dibantu Laskar Pembela Islam (LPI) kota Dumai.

Selain FPI Dumai juga melibatkan Ikatan Pemuda Pemudi Daerah (IPPD) yang berafiliasi dengan ormas Islam, Ikadi, Muhamadiyah, NU, PMD, Remaja Mmasjid dan OKP Lainnya bila ditotalkan mencapai Ribuan dalam prngamanan dan pengawalan ini.

Hal ini disampaikan Ketua Tanfizi Front Pembela Islam (FPI) kota Dumai Al Ustadz Azwar Jas kepada Media Tabloidmyloveislam.com (Rabu, 14/1/2018) melalui sambungan telepon selulernya bahwa FPI menjadi garda terdepan dalam pengawalan UAS selama di Dumai.

"FPI adalah salah satu organisasi yang menjadi garda terdepan dalam pengawalan UAS selama di Dumai dibantu dengan ormas Islam lainya" ungkapnya.

Diketahui Tuan Guru Ustadz Abdul Somad akan memberikan Tausyiah pada 20 Februari 2018 ba,da Maghrib di masjid Baiturahman,Marlan Jaya. Dumai selatan.

Laporan : Gunawan.R