Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Spanduk Ketua GP Ansor di Copot Masyarakat di Dumai

pukul


Dumai-Spanduk ketua GP Ansor Purwaji yang terpasang di simpang empat bumi ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai di copot warga dan ormas kemelayuan di Kota Dumai (Senin, 24/09/2018). Warga Menilai Ormas GP Ansor adalah ormas yang bertanggung jawab terhadap persekusi yang ditujukan kepada ustadz Abdul Somad di Pulau Jawa. Selain itu warga menilai GP Ansor benar benar tidak bisa menghargai tamu.
Massa yang tergabung dalam RMB-LHMR- Rumpun Melayu Bersatu, Laskar Hulu Balang Melayu Riau Kota Dumai, PN-BR-Pagar Negeri Bumi Riau Kota Dumai beserta tokoh-tokoh masyarakat dan agama.
” Kami dari RMB-LHMR, Rumpun Melayu Bersatu, Laskar Hulu Balang Melayu Riau Kota Dumai, PN-BR, Pagar Negeri Bumi Riau Kota Dumai beserta tokoh-tokoh masyarakat bahwa di bumi Lancang Kuning, Riau ini tidak ada nama nya Islam nusantara” tegas Panglimo bungsu RMB-LHMR Jailani.A.M
”Dan kami sangat tersinggung dan kecewa ustad kami, ulama kami Ustad Abdul Somad di usir oleh banser atau GP Ansor dari tanah Jawa” geram Panglimo bungsu RMB-LHMR Jailani A.M dan jajarannya meradang
Sebelum ketua GP Ansor Riau Purwaji juga ditolak di Pekanbaru, Siak, dan Bengkalis. Warga menilai ketua GP Ansor Riau Purwaji tidak melakukan pembelaan ketika Ustadz Abdul Somad (UAS) di persekusi di Jawa, serta dilarang mengisi kajian di beberapa daerah di Jawa.

Laporan: Gunawan.R