Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
artis dumai riau

Harimau Agam dan Marwah Skincare Berbagi Takjil sesi 3 Sekaligus Penutup dengan Buka Bersama

pukul


  


Dumai - Memasuki akhir bulan suci Ramadhan Pengurus Harimau Agam kembali berbagi takjil kolaborasi bersama owner Marwah Skincare sesi 3 atau sesi terakhir di bulan Ramadhan sekaligus penutup pada Selasa, 18 April 2023 bertempat di depan Kantor Marwah Skincare Jl. Ombak, Kel. Ratu Sima Kec. Dumai Kota, Kota Dumai.

Selain berbagi takjil Harimau Agam dan Marwah Skincare menutup acara di akhir bulan suci Ramadhan ini dengan buka bersama seluruh pengurus PW dan PD yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Saat di konfirmasi awak media persnusantara.com. Nan Salapan PW Harimau Agam M. Nazir mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya program berbagi takjil untuk sesi yang ke 3 ini.

"Alhamdulillah kami telah selesai untuk melaksanakan program  berbagi takjil bersama seluruh pengurus Harimau Agam, dan kali ini kita masih tetap kolaborasi bersama Marwah Skincare Kosmetik, dan ini program terakhir kita dalam berbagi takjil di bulan Ramadhan ini, nanti kita akan lajut buka bersama, semoga kita masih berkesempatan berjumpa dengan bulan Ramadhan pada tahun depan dan melanjutkan program berbagi takjil kembali, "ucap Nan Salapan PW Harimau Agam tersebut.

Owner Marwah Skincare Bintarti pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus Harimau Agam atas terlaksananya kolaborasi program berbagi takjil ini. "Semoga untuk Ramadhan tahun depan kita bisa kolaborasi lagi," ucap Bintarti.

Lebih dari 200 cup takjil dibagikan pada kegiatan tersebut. Semua pengurus yang berkesempatan hadir ikut membagikan takjil ke masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Ombak tersebut. Masyarakat yang mendapatkan takjil tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih.

"Kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Pengurus Harimau Agam" ucap salah seorang warga yang melintas.

Setelah pembagian takjil selesai seluruh pengurus Harimau Agam dan Marwah Skincare lanjut menuju RM. Fitria Sari Jl. Sudirman Ujung untuk agenda buka puasa bersama.

Penutup kegiatan seluruh pengurus foto bersama dan salaman saling bermaafan.


Rilis Harimau Agam