Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai olahraga riau

Diikuti 33 Tim, Open Turnamen Futsal KNPI Kota Dumai Tahun 2023 Resmi Dimulai

pukul


 


DUMAI - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Dumai Kota menggelar Open Turnamen Futsal Tahun 2023, Jumat (17/3/2023).

Kompetisi terbuka yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Popeye itu, diikuti sebanyak 33 tim utusan dari Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, Instansi, dan Komunitas se-Kota Dumai.

Open turnamen futsal tersebut telah dibuka secara resmi, ditandai dengan tendangan penalti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai atau yang mewakili, Kapolsek Dumai Kota atau yang mewakili, Ketua PSSI Kota Dumai Guspian, dan Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi  Al Faroq, ST.


Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Rian mengapresiasi panitia pelaksana dalam hal ini DPK KNPI Dumai Kota yang dipimpin oleh Arya Mulyawan, atas terlaksananya Open Turnamen Futsal Tahun 2023.

"Kami sangat apresiasi. Terima kasih kepada panitia dan seluruh pengurus dalam menyiapkan turnamen kali ini. Turnamen dalam agendakan dimulai tanggal 17 Maret s.d 19 Maret 2023,” ucapnya.

Ia melanjutkan, sebagai wadah pemuda, KNPI hadir mewadahi minat dan bakat para pemuda Kota Dumai.

“Insyaallah tidak hanya di olahraga saja, tapi di segala lini sektor yang ada seperti seni, budaya, dan lainnya. Semoga event ini bisa berkelanjutan kedepannya melihat peminat futsal di Dumai yang cukup tinggi,” tuturnya.

Terakhir, Rian berpesan kepada atlet utusan OKP, ormas, komunitas, dan instansi se-Kota Dumai agar memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk memupuk silaturahmi dan semangat sportivitas.

"Sesuai dengan tema yang diusung pada kompetisi kali ini, yaitu Jalin Silaturahmi Dengan Menjunjung Sportivitas Dalam Berkompetisi," katanya.

Sementara itu, saat ditanyai Tim Peliput Kominfo.Dumai, Ketua DPK KNPI Dumai Kota Arya menyampaikan bahwa turnamen ini akan rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Kami berharap kedepan, kegiatan positif yang di inisiasi KNPI untuk pemuda pemudi Kota Dumai mendapat dukungan baik moril maupun materil dari semua pihak, demi peningkatan SDM khususnya dibidang olahraga," imbuhnya.


Rilis DPD KNPI Dumai