Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

FORGUPAHSN: Pengurus PGRI yang Maju Caleg 2019 Harus mundur dari PGRI

pukul



Pekanbaru-Ketua Umum DPD Forum Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri (FORGUPAHSN) Eko Wibowo yang juga pengurus DPD PGRI Kota Pekanbaru mengatakan kepada media Tabloid My Love Islam (Kamis,11/10/2018) organisasi profesi PGRI harus fokus dan gigih memperjuangkan nasib guru honor yang hingga saat sekarang masih status honor. 

"PGRI harus fokus untuk memperjuangkan Status honor jadi PNS.Kita masih melihat masih banyak guru honor sekolah negeri masih SK.KEPSEK" terangnya

Ketika guru honor komite lulus PPG , maka terbentur oleh SK.KEPSEK yang tidak bisa memenuhi syarat ajukan Lulus PPG. Kami mendukung pengurus yang maju caleg 2019.Tapi alangkah baiknya fokus caleg aja dan mundur dari kepengurusan PGRI. 

Selain itu hal ini juga sependapat dengan salah seorang guru honor sekolah Negeri di Dumai yang berinisial (Aa) mengatakan pengurus PGRI harus fokus memperjuangkan nasib honorer, dan bila ada pengurus PGRI yang maju sebagai Caleg 2019 silahkan mundur dari Jabatan kepengurusan PGRI.PGRI harus fokus memperjuangkan nasib Honorer.

"pengurus PGRI harus fokus memperjuangkan nasib honorer, dan bila ada pengurus PGRI yang maju sebagai Caleg 2019 silahkan mundur dari Jabatan kepengurusan PGRI.PGRI harus fokus memperjuangkan nasib Honorer" jelasnya

Untuk diketahui PGRI Adalah organisasi yang bersifat :
A.Unitaristik tanpa memandang perbedaan tempat kerja, kedudukan ,agama, suku, golongan, gender dan asal usul .

B.Independen yang berlandaskan pada prinsip kemandirian oragnisasi dengan mengutamakan kemitrasejajaran dengan berbagai pihak.

C.Nonpartisan, Bukan merupakan Bagian dari dan tidak Berafiliasi Kepada Partai Politik.

Poin C jelas katanya ketua Forghupahs ini. PGRI Harus fokus dan fokus memperjuangkan guru honorer.

Laporan: Gunawan.R