Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Ahmad Husein Caleg Gerindra Bengkalis Sambangi Kantor Media Tabloid My Love Islam

pukul



Dumai- Ahmad Husein Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis Dapil Bandar Laksamana, Bukit Batu, Siak Kecil menyambangi kantor media Tabloid My Love Islam (www.tabloidmyloveislam.com) di Jalan Sudirman No 157 Dumai (Senin, 24/09/2018)

Kehadiran beliau disambut Pimpred Tabloid My Love Islam Ustadz H Samsul Hilal dan Redaktur Media Ustadz Abduk Muhsin, selain itu juga hadir Pembina Tabloid My Love Islam Syafruddin Atan Wahid (SAW) yang juga Calon Legeslatif dari PKS untuk kota Dumai Dapil Dumai Timur dan Medang Kampai.

Kedatangan Ahmad Husein tidak lain hanya silaturahim serta mempererat tali silaturahim sesama muslim.
"Walaupun berbeda kabupaten/kota namun silaturahim tetap terjalan serta aharing tentang pembangunan kota/kab masing masing" ungkap Husein.

Hal itu juga diungkap Ustadz H.Samsul Hilal bahwa media dakwah kehadiran tamu dari Kabupaten tetangga semoga silaturahim tetap terjaga.

" saya mendoakan agar kedua orang ini bisa memimpin dan terpilih, kehadiran beliau adalah silaturahim sesama muslim dan mempeerat kerjasama, khususnya untuk perkembangan bangsa dan negara" pungkas Samsul Hilal.

Laporan: Gunawan.R