Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Pagi Ini UMKM Lancang Kuning Gelar Praktek Pengelohan

pukul



Dumai-Usaha Mikro Kelompok Masyarakat (UMKM) Lancang Kuning yang beralamat di jalan Arifin Ahmad Pasar Bundaran Bukit Batrem Dumai pagi ini (Ahad, 5/8/18) menggelar  Pelatihan Pengolahan usaha masyarakat.

Hal ini disampaikan ketua UMKM Lancang Kuning ibu Mar'atu Sholiha kepada Media Tabloid My Love Islam di tempat usahanya.  Tujuan pelaksanaan pelatihan Pengolahan ini bertujuan menambah atau meningkatkan wawasan pelaku pelaku home industry oleh UMKM Lancang Kuning.

"pelatihan Pengolahan ini bertujuan menambah atau meningkatkan wawasan pelaku pelaku home industry oleh UMKM Lancang Kuning" jelasnya

Adapun pelatihan pengolahan ini berupa  pengelohan susu soya, dendeng daun ubi, flake ampas soya,dan mie wortel.

Usaha kreatif ini mendapat sambutan dan apresiasi dari pembina media dakwah Syafruddin Atan Wahid atau dikenal SAW yang datang langsung bersilarahmi dan memberikan dukungan terhadap usaha kreatif masyarakar ini.


"Kegiatan ini sangat bagus karena selain memperkenalkan produk lokal juga menambah pemasukan bagi masyarakat, serta ditingkatkan agar banyak lagi yang dihasilkan oleh UMKM Lancang kuning" jelas SAW.

Kegiatan ini dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB dengan menampilkan beberapa produk unggulan masyarakat.

Laporan: Gunawan.R