Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Masya Allah ! FPI Dumai "Anarkis" Lagi, Jelang Berbuka Berbagi Takjil

pukul



Dumai- Masya Allah... FPI Dumai melalui Badan Anti Teror " Anarkis dan Berulah lagi" setelah sukses "berulah" dengan mendatangkan dan pengawalan kepada ulama, Ahad (3/6/2018) kembali membuat anarkis dengan membagikan bukaan atau takjil kepada pengguna jalan di jalan utama kota Dumai.

Alhamdulillah, Puluhan Ikhwan dengan sopan dan senyum Anggota Badan Anti Teror ini diterjukan untuk membagikan takjil, dalam hal ini disampaikan Ari Prasetyo dan video rilisnya yang diterima tim redaksi media dakwah kota Dumai puluhan BAT-FPI membagikan takjil kepada kaum muslimin yang melintas dijalan ini.

" kegiatan ini adalah membagikan bukaan bagi pengguna jalan dan melibatkan puluhan anggota BAT-FPI" jelasnya.

Kegiatan ini mulai pukul 5 sore hari hingga dekat waktu berbuka, untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan mendapat sambutan baik dari masyarakat dan mendoakan FPI agar tetap solid.



Alhamdulillah sambutan warga masyarakat terlihat sangat antusias menerimanya dan semoga kegiatan mulia ini bisa terus dilakukan oleh FPI Kota Dumai.

Kegiatan mulia FPI ini akan terus dilakukan untuk kemaslahatan umat, dan saling berbagi. Berikut poto poto Aksi FPI dalam berbagi.