Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Pesantren Ramadhan Remaja 2018 di Masjid Baiturahman Sukses

pukul



Dumai- Pelaksanaan Pesantren Ramadhan Remaja di Masjid Baiturahman Marlan Jaya Dumai, Ahad (3/6/18) berjalan dengan sukses. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari tausyiah agama, diskusi hingga menampilkan pidato siswa ke dapan, selain itu diisi dengan kegiatan hafalan ayat pendek.



Di tengah acara diisi pula Muhasabah yang disampaikan oleh Ustad H.Samsul Hilal dengan tema remaja beriman, tangguh berprestasi.

Menariknya acara ini siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber dan berani tampil di depan akan mendapatkan dooprize yang disediakan oleh penyelenggara kegiatan.

Kegiatan pesantren ini melibatkan perwakilan beberapa sekolah di Dumai, namun sebagian sekolah tidak mengutus perwakilannya dengan alasan ada beberapa masjid yang juga menggelar kegiatan yang sama.

Acara ini berjalan dengan sukses atas kerja sama media dakwah Tabloid My Love Islam dengan PT.SWJP, gerai Humaira dan rumah hijab Elma Collection Dumai hingga peserta bubar dengan tertib ke rumah masing masing.


Laporan: Gunawan.R