Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
motivasi

Ustd Abdul Muhsin : Umat Islam Jangan Mau Dipecah Belah

pukul



DUMAI (Tabloidmyloveislam.com) – Kondisi umat Islam yang saat ini tengah menunjukkan persaudaraan dan persatuan yang kuat sehingga harus disyukuri sebagai rahmat dan nikmat Allah SWT kepada bangsa Indonesia. Inilah kemuliaan Islam yang diturunkan untuk umat Islam sehingga wajar juga kalau ada yang ingin terus mengganggu agar umat ini tidak bersatu.

Kita semua bersaudara. Ukhuwah Islamiyah ini kita jaga, jangan mau dipecah dan diobok obok oleh mereka yang membenci Islam, dan jangan mau dikotak-kotakkan,” ungkap Pemilik PT SWJP Ini.

Pada hari ini, semua golongan umat sama dan bersatu. Semuanya bersatu dalam satu panji. Ini adalah momentum mahal sekali bagi umat Islam. Jika kedamaian dan persaudaraan umat Islam tidak dijaga, maka sama saja kufur terhadap nikmat Allah SWT. Karenanya, umat Islam jangan mau dipecah-pecah lagi karena fajar kebangkitan Islam dari Indonesia sudah nampak untuk dunia.

Memang ada upaya menggagalkan, tapi sepertinya mereka yang gagal. Inilah (persatuan dan persaudaraan) yang ditakuti oleh musuh-musuh Islam. Saya perlu menyadarkan ini sebab bukan hanya Anda yang akan menghadapi tekanan.Semoga kawan semakin rekat, dan lawan semakin retak. Dengan izzah yang Allah turunkan, mari kita jaga dan syukuri bersama.

Penulis: Abdul Muhsin