Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Bincang Khusus Bersama Kasatpol PP Dumai

pukul



DUMAI-(Tabloidmyloveislam.com) Pemindahan pasar pagi dock yard ke pasar kelakap 7. Memang tak semudah yang dibayangkan, untuk menghadapi pedagang kaki lima ini harus dengan pendekatan bahasa persaudaraan bukan dengan emosi atau dengan kekerasan Hal itulah yang dilakukan oleh komandan SATPOL PP Bambang  S.bersama anggotanya. 

Tindakan penuh kedamaian dan persaudaraan ini baru dapat kita lakukan apa bila pikiran dan hati ini tenang ungkapnya kepada wartawan tabloid my love islam diruang kantornya beberapa hari yang lalu. 

Alhamdulilah pemindahan pasar pedagang kaki lima sudah dapat berjalan lancar tanpa ada keributan yang berarti, semuanya itu berkat pertolongan Allah..kata  Bambang S  sebagai komandan SATPOL PP yang penuh ramah.

Namun ketika tabloid my love Islam konfirmasi dengan para pedagang kaki lima , mereka kebanyakan mengatakan  pemindahan pasar ini bukan satu solusi bagi kami pedagang kaki lima.

Menurut mereka yang tak mau disebut namanya Bukannya menambah penghasilan tapi justru membuat hancurnya penghasilan kami,  apa yang kami jual banyak tidak laku karena minimnya orang yang berbelanja harapan kami pemerintah kota Dumai bukan hanya pandai memindahkan pasar pagi ini saja tapi harus pandai bagaimana pedagang bisa laku barang dagangannya.bagaimana pasar kelakap 7 senang dikunjungi para pembeli.

Ketika disinggung masalah ini kepada komandan SATPOL-PP ,Beliau menjawab itu bukan tugas kami lagi, Tugas kami telah kami laksanakan dengan tertib dan aman dalam hal pemindahan pasar.

Demikian liputan tabloid my love islam dengan Haji Bambang Wardoyo selaku komandan SATPOL-PP kota Dumai. Untuk liputan selanjutnya tabloid my love islam akan konfirmasi dengan kadis perdagangan kota Dumai.

Laporan: H.Samsul Hilal