Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

GPM Dumai Gelar Nonton Basamo "Hadiah Utama TV LED, dan Belasan Hadiah Menarik"

pukul



Dumai - Semarakkan gelar malam Final World Cup tahun 2022 Gerakan Pemuda Minangkabau ( GPM - IKM) kota Dumai menggelar nonton bareng malam final piala Dunia, dengan tajuk "Nonton Basamo Malam Final World cup 2022" Selain menjadi ajang silaturahmi kegiatan nonton bareng ini juga menjadi ajang berbagi rezeki perantauan warga minang di Dumai dengan disediakan sejumlah hadiah dan doorprize utama satu unit TV LED. 

Dikonfirmasi media, ketua GPM - IKM Dumai Yuli Firdaus mengatakan "kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi sesama warga Minangkabau dan masyarakat Dumai, dimana dengan nonton Basamo ini bisa menyalurkan hobi dan menambahkan nilai-nilai silaturahmi antar masyarakat". 

Pria yang akrab disapa jeck ini juga mengatakan, "sudah lazim dilaksanakan di Indonesia acara nonton bersama ini, bahkan sudah terjadi sejak belasan tahun lalu". 

"Helat piala Dunia bukan event yang asing bagi kita, sudah sejak puluhan tahun lalu event bola kaki 4 tahun sekali ini menjadi totontonan menark, banyak pula melaksanakan nonton bersama. Inilah alasan kita membuat acara nonton bersama untuk warga Dumai umumnya dan masyarakat Minangkabau khususnya " jelasnya. 

Senanda dengan Jeck ketua panitia pelaksana Roni Kasmadi mengatakan "acara nonton basamo final piala Dunia dilaksanakan di lokasi Kajay Resto kota Dumai, dan terbuka untuk masyarakat umum". 

Dikatakan Roni kegiatan nonton Basamo ini juga dibuka untuk warga Dumai secara menyeluruh bukan hanya warga Minangkabau saja namun bagi mereka yang ingin ikut serta mendapatkan hadiah doorprize, panitia menyediakan kupon dengan nilai Rp. 30.000 dimana dari nilai tersebut, setiap kuponnya mendapatkan satu paket minuman dan snack, serta satu kupon undian doorprize. 

"Kita memungut pembiayaan setiap kupon Rp. 30.000 /pcs, dan ini sudah termasuk minuman dan snack serta kupon hadiah doorprize" Katanya.


Nantinya dikatakan Roni, bagi masyarakat Dumai umumnya dan warga Minangkabau khususnya yang pengen ikut bisa membeli paket tersebut melalui contact person panitia yang ada di spanduk lokasi Kajay Resto jl. Sudirman. 

"Bagi yang berminat bisa membeli pada Panitia kita, nanti kita akan pasang spanduk resmi dilokasi nonton Basamo GPM di Kajay Resto " Tambahnya. 

Roni juga mengatakan, mengingat lokasi Kajay resto juga tidak begitu besar pihak panitia menyiapkan kupon cukup terbatas, dan diminta yang berminat segera dilakukan  pemesanan agar tidak ketinggalan. 

"Insya Allah ada 200 kupon doorprize kami siapkan, dan ini cukup terbatas, maka dari itu segera dilakukan pembelian. Untuk hadiah sendiri ada TV LED sebagai hadiah utama, dan belasan hadiah elektronik lainnya, serta ada hadiah tambahan dari para sponsor dan niniak mamak Ikatan Keluarga Minang ( IKM) Dumai" Jelasnya.


Rilis : GPM Dumai