Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Sempat Hilang Kontak, Kapal Nelayan yang Bawa Korban Tenggelam Akhirnya Sampai Di Pelabuhan Panipahan

pukul






Riaupesisir.com | PEKANBARU - Kapal nelayan, yang masuk dalam Tim SAR Gabungan dalam pencarian korban kapal motor yang tenggelam di Perairan Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, akhirnya sampai di Pelabuhan Panipahan.

Kapal yang membawa satu korban kapal motor yang tenggelam bernama Johan (25) itu sampai di Pelabuhan Panipahan sekitar pukul 11.00 Wib, Sabtu (4/6/2022) siang tadi.

"Kapal sampai di Panipahan pukul 11.00 Wib tadi," kaya Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak.

Dijelaskannya, korban yang merupakan pegawai PT Triasmitra diserahkan ke pihak perusahaan untuk kemudian diberangkatkan ke kampung halamannya di Selat Panjang untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, kapal nelayan tersebut telah menemukan korban sejak Jumat (3/6/2022) siang kemarin. Namun kapal tersebut sempat hilang kontak saat akan dijemput oleh tim SAR lain ke tengah laut.

"Dari informasi tim, karena kendala cuaca sehingga kapal nelayan baru sampai di pelabuhan hari ini," kata dia.

Kapal nelayan tersebut merupakan salah satu tim yang ikut mencari korban kapal motor yang tenggelam pada Selasa (31/5/2022) dini hari lalu. Dalam insiden itu, satu orang berhasil diselamatkan oleh kapal nelayan yang melintas tak lama usai kejadian, sedangkan dua orang ditemukan tidak bernyawa.(SHI GROUP)

Sumber: halloriau.com

Editor: Zahra