Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Kecelakaan Tunggal Pengendara Motor Karena Kelalaian Pihak Telkom Dumai

pukul


Dumai - Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jl. Sultan Syarif Qasim di depan Kantor Disduk Capil Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. 


Kecelakaan tersebut terjadi di sebabkan kelalaian kinerja Telkom Dumai yang membiarkan kabel melintang di jalan menyebabkan mengenai pengendara sepeda motor tersebut. 

Korban yang beralamat di Jl. Kesuma Gg. Melati RT. 017, Kel. Jaya Mukti Kec. Dumai Timur mengalami luka parah di bagian kepala. Kejadian tersebut di saksikan oleh Ketua DPC Bara JP dan korban di bawa langsung ke RSUD Kota Dumai.

Ketua DPC Bara JP Roni. A.T meminta supaya dari Pihak Telkom Dumai dapat bertanggung jawab atas kelalaian karena membiarkan kabel yang melintang dan menyebabkan terjdinya kecelakaan tersebut. 

"Kami harapkan dari pihak yang terkait bisa bertanggung jawab atas kelalaiannya membiarkan kabel yang melintang dan menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi pengendara yang lewat di tempat tersebut" ucap Ketua DPC Bara JP Roni. A.T

Saat di konfirmasi oleh DPC Bara JP Pihak Telkom Dumai  yang berada di tempat kejadian tidak bisa memberikan klarifikasi terkait kecelakaan tersebut.


Rilis DPC Bara JP