Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Silaturrahmi DPD SPI Kota Dumai dengan Disdukcapil Dumai disambut dengan baik

pukul


Kadis Disdukcapil Suardy, S.Sy (foto kiri)









DUMAI
- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang diberikan Walikota.

Pada hari Jum'at 25 Februari 2022, DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Dumai yang diwakili oleh Sekretaris DPD SPI Suhendrican, SH dan ditemani oleh Kepala Bidang Organisasi Rustian sapaan Beni bersilaturrahmi dengan Kadis Disdukcapil Kota Dumai Suardy, S.Sy di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jalan Sultan Syarif Kasim No.11, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau. 

Dalam kunjungan tersebut DPD SPI Kota Dumai mendapat sambutan positif dari Kepala Dinas terkait. "Saya senang atas kehadiran DPD SPI di Kota Dumai dan saya selalu membuka pintu bagi siapa saja yang hadir untuk bersilaturrahmi karena kita sebagai manusia memang di wajibkan untuk itu, kalau dalam tugas kita berusahakan melakukan  yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai dalam memberikan pelayanan. Jika ada pihak yang menilai tidak baik itu wajar karena kita manusia tidak sempurna pasti ada salah dan khilaf". Ucap Kadis Disdukcapil Dumai.



Kepala Bidang Organisasi SPI pun tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Dinas Disdukcapil karena  telah menyambut dengan baik atas kehadiran DPD SPI di Kota Dumai, dan semoga bisa membantu dalam pembangunan Kota Dumai dalam menyampaikan berita yang positif untuk kemajuan Kota Dumai. 

"Terimakasih atas sambutan Pak Kadis Disdukcapil dengan kehadiran kami, semoga kedepannya kami (red-SPI) bisa bekerjasama dengan pemerintah Kota Dumai dalam memberikan berita yang positif untuk kemajuan Kota Dumai". Ucap Rustian. (Icn)