Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Puting Beliung Landa Laut Dumai

pukul



Dumai-Fenomena angin puting beliung sering terjadi kapan saja dan dimana saja apa lagi di negara negara besar, Ada yang terjadi begitu cepat. ternyata di laut Dumai, Senin (15/10/2018) sore tadi. Awan tebal hitam disertai hujan rintik disertai angin puting beliung diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.55 WIB hari ini. 

Kejadian langka dan memang Jarang terjadi itu akhiranya Ada di laut perairan Dumai. Menurut saksi mata yang melihat kejadian itu, angin puting beliung terjadi dilaut. “Memang benar ada tadi sore angin puting beliung tinggi ke atas berputar kencang, keberadaan nya dilaut Dumai dan tidak berlangsung lama,” ujar Ardi , warga kelurahan bangsal aceh.

Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasat Polair) Polres Dumai dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mendapat laporan terkait fenomena angin puting beliung. Pihaknya masih melakukan tindak lanjut kabar angin puting beliung yang diketahui terjadi di sekitar perairan Dumai itu. 

Fenomena angin puting beliung di laut dumai itu sempat terekam oleh masyarakat yang mengabadikan detik – detik terjadinya angin puting beliung yang begitu cepat.

Informasi sementara, dari Saksi mata yang melihat hingga usai, angin puting beliung tidak berlanjut ke darat.(M.S)

Sumber: LensaUtusan.Com