Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

P2B PKS Dumai berkhidmat untuk Banjir Bumi Ayu kel Bumi Ayu.

pukul



Dumai-Sebagai partai Dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu mengepankan nilai nilai sosial dalam berbagai situasi. Baik untuk musibah yang menimpa saudara yang jauh ataupun dekat. Pos Penanggulangan Bencana (P2B) Kota Dumai, bekerja bukan untuk pemilu atau pilkada atau pilpres. Bagi PKS ada dan tiadanya semua itu akan tetap berkhitmad untuk masyarakat. Sekarang kita juga mengirim kader ke Palu untuk membantu posko P2B PKS di sana 1 orang yaitu Muhammad Hidayat yang juga Hafidz Quran dan juga mengirim bantuan dana lebih kurang 30 jt. 

Sebelumnya juga kita ikut berpartisipasi untuk Lombok dan membangun rumah sederhana lebih kurang 1000 rumah.

Sekarang saat banjir melanda Bumi ayu, maka PKS berkhidmat dgn memasak nasi dan bungkus sekalian ,kemaren baru 150 bungkus yang diterima oleh RT 1 dan RT 2 bumi ayu. Hadir dalam kesempatan itu adalah Dahril Qudni selaku ketu MPD, Purwini sebagai ketua BPKK, Roni sebagai ketua P2B PKS, Amrizal selaku ketua teritorial pemenangan pemilu Dumai, dan beberapa caleg Afrizal, dan H.Yarmon. Inshaallah besok akan dilanjutkan program ini. 

Harapan kami bahwa  semoga masyarakat bisa bersabar dan tabah dgn ujian dan PKS selalu di hati masyarakat dan mohon doakan kami selalu untuk Dumai Lebih Baik.

Rilis: H.Drs.Amrizal,M.Pd.I ( ketua pemenangan pemilu pks dumai)