Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Iskandar, Sosok Caleg Gerindra Bersahaja & Kritis

pukul


Dumai-Mungkin tidak asing lagi keberadaan salah satu sosok Caleg dari Partai Gerindra yaitu Iskandar. Sebagai pengurus serta Caleg Gerindra Dapil Dumai kota ia memplototi semua kebijakan birokrasi Pemko Dumai. Maka wajar apabila dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang nama Iskandar tercatat sebagai bakal calon legislatif dengan nomor urut 1 berangkat dari Dapil Dumai Kota.

“Dengan pencalegan saya melalui Gerindra ini bentuk tanggungjawab atas semua amanah rakyat yang diberikan kepada saya.Selain itu saya sebagai Pengurus Partai Gerindra kota Dumai sadar dengan nama besar dari partai yang memberangkatkan saya bisa duduk di kursi DPRD kota Dumai,” terang Iskandar, Selasa, (09/10).
Urainya, atas pencalegan tersebut sebagai bentuk komitmen dirinya guna memperjuangkan persoalan sosial selama ini. Persoalan-persoalan itu tandasnya ada sebagian hasil dari pertemuan dengan Masyarakat.
Iskandar dikenal akrab dengan para kuli tinta (wartawan). Hal ini mengindikasikan kalau toh kehadiran para awak media sebagai corong dari persoalan bawah yang harus diangkat dan diuraikan kembali menemukan titik solusi. Serta media sebagai wadah menyampaikan aspirasi.
Diakhir pemaparanya, semua amanah yang bakal ia perjuangkan untuk lima tahun kedepan nantinya tetap tertumpu pada rakyat. Tentu saja dengan niat tulus Iskandar meminta untuk membantu menyumbangkan suara dari para konstituenya di Dapil Dumaj Kota dengan mencoblos Gerindra nomor urut caleg 1.
Laporan: Gunawan.R