Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Akibat Pekerjaan Pipa Chevron, Sepeda Motor Ninja Ringsek

pukul



Dumai-Akibat pekerjaan galian pipa chevron yang berada di sepanjang jalan Soekarno, Sekitar Kamis (23/08/2018) pukul 16.00 WIB menelan korban, Ketika mobil fuck track sedang beroperasi tanpa dipandu platmean membuat sepeda motor kawasaki ninja BM 6599 RN rensek, dan pengendara dilarikan ke Rumah Sakit.

Kejadian di lokasi RT09 Bukit Nenas, Kota Dumai dimana pekerjaan pengalian tersebut diduga kurang Safety hingga menjadi eksiden di jalan raya tersebut.

"Kita menyesali kejadian ini, karena selama mereka bekerja, banyak aduan warga, material mereka menghambat lalu lintas," ujar ketua Rukun Tetangga (RT) 09 Bukit Nenas Surya di lokasi kejadian eksiden.

Menurut Surya, waktu kejadian  kendaraan fuck track tersebut  sedang beroperasi tapi gak ada kelihatan petugas pemandu arus lalu lintasnya (platmean). Sehingga terjadi eksident yang mana korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saat dipertanyakan ke pekerja di lapangan , Surya menjelaskan, mereka tidak mengetahui siapa yang bisa bertanggung jawab. Karena mereka hanya pekerja lapangan dari PT KRS supplayer dari PT Chevron.

Hingga berita ini di turunkan, tidak ada informasi yang didapat dari pihak perusahaan serta kondisi korban.


Sumber:Xnewss.com