Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Puluhan Anggota Pejuang FPI Dumai Bakal Hadiri Deklarasi #2019 Ganti Presiden

pukul



Dumai-DPW Front Pembela Islam Kota Dumai mengeluarkan pernyataan yang disampaikan ke media Tabloid My Love Islam langsung oleh ketua DPW FPI Dumai Ustadz Azwar Jas menyatakan FPI dan sayap juangnya akan menghadiri Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Pekanbaru, (Ahad, 26/08/2018) ini.

Puluhan Anggota FPI Dumai bersama masyarakat akan menyukseskan acara ini. Hingga berita ini dibuat masyarakat sangat antusias selain dari ormas Islam ada juga organisasi kedaerahan.

Keberangkatan puluhan anggota FPI Dumai akan direncanakan dilepas dewan tanfidzi FPI serta pengurus lai nya.

Ustadz Azwar Jas salam satu kenyataannya mengatakan FPI bersama masyarakat akan menyukseskan ini tidak ada yang boleh menghalangi hal ini, karena ini dilindungi Undang undang berserikat dan berkumpul.

"FPI bersama masyarakat akan menyukseskan ini tidak ada yang boleh menghalangi hal ini, karena ini dilindungi Undang undang berserikat dan berkumpul"

Selain itu ia menambahkan agar seluruh peserta yang dari Dumai tertib dan mematuhi peraturan perundang undangan yang ada serta tidak boleh bertentangan dengan norma agama dan bangsa, patuhi rambu rambu yang berlaku.

"Seluruh peserta yang dari Dumai tertib dan mematuhi peraturan perundang undangan yang ada serta tidak boleh bertentangan dengan norma agama dan bangsa, patuhi rambu rambu yang berlaku"


Laporan: Gunawan.R