Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau Taja Halal Bihalal dan Raporja

pukul



Pekanbaru-Pengurus Ikatan Keluarga Alumni – Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ( IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau) akan menggelar acara Halal Bi Halal dan Rapat Program Kerja (RAPORJA) pengurus IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau periode ke 2 (dua) tahun 2018 – 2020.

Ketua Panitia Ahmad Ridha, SE mengutarakan bahwa kegiatan ini sangat penting terutama dalam merangkul alumni, sebagaimana “Visi IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau yaitu Mewujudkan Alumni yg Bersatu”, sehingga terjalin keakraban antar sesama pengurus, alumni, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi S1, Pihak Jurusan serta Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. 

“Tujuan kita menyelenggarakan acara ini adalah untuk merangkul alumni, menjalin silaturrahmi sesama alumni, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi S1, Pihak Jurusan serta Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Selain itu juga kita akan melakukan rapat pembahasan rencana program kerja pengurus IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau periode ke 2 (dua) tahun 2018 – 2020 yang mana ketua terpilih adalah sdr. Nanda Suryadi, SE. ME (Ketua Umum) dan Jumadi Amirullah, SE (Ketua Harian). Kegiatan ini kita lakukan agar kedepan kegiatan-kegiatan yang dilakukan terencana, terstruktur, terukur, dan terkendali sehingga dapat mencapai visi dan misi yang diharapkan.

Selanjutnya, acara Halal Bi Halal dan RAPORJA direncanakan akan dilaksanakan di Ruang Teater Fekonsos A, diperkirakan akan diadakan pada hari Minggu, tanggal 22 Juli 2018. 

Sementara itu, Ketua Umum IKA Ak S1 Fekonsos UIN Suska Riau Nanda Suryadi, SE. ME menambahkan bahwa pentingnya dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai wujud kerja nyata untuk mengupayakan agar alumni bersatu dan Berjaya nya organisasi ini kedepan.

Disamping itu juga sebagai upaya penciptaan budaya kerja pengurus dalam mengelola organisasi sehingga bisa menjadi contoh bagi generasi kedepan.  Selanjutnya, acara ini akan dihadiri oleh para Dewan Penasehat yang tentunya memiliki kapasitas dalam memberikan pandangan-pandangannya serta nasehat-nasehatnya terhadap semua program-program kerja yang akan dibahas nantinya, ini semua demi tercapainya kesolidan, sinergisitas, serta tingginya rasa memiliki terhadap program kerja oleh semua unit terkait didalam keogranisasian mulai dari pengurus tingkat bawah (low management) hingga ke tingkat atas (top management). Jelas nya.

Laporan: Gunawan.R