Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Ayo Daftar! Travel Umroh Sandy Mabrur Tawarkan Paket Super Hemat

pukul



Dumai-Umroh merupakan ibadah yang memiliki nilai pahala yang tinggi. Umroh menurut bahasa artinya berziarah ke tempat yang ramai, sedangkan menurut syara artinya berkunjung ke tanah suci (kabah) untuk beribadah. Ada beberapa pendapat tentang hukum melaksanakan hukum umroh. 

Menurut Imam Abu hanifah dan Imam Malik Rah.A Umroh hukumnya Sunnah.  Sedangkan menurut Imam Syafii dan Imam Ahmad Rah.a hukumnya wajib. Oleh karena itu paling tidak  seumur hidup seseorang harus melakukan umroh satu kali bagi yang mampu, karena menurut pendapat kedua Imam tersebut hukumnya wajib. Dan menurut Imam Abu hanifah Rah.A paling tidak melakukan umroh satu kali hukumnya sunnah muakkadah. 

Travel Umroh Sandy Mabrur yang beralamat dijalan Pangkalan Sena no 1-E (Ruko Petak 4) Kelurahan Simpang Tetap Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai menawarkan kepada kaum muslimin dan muslimat kota Dumai dengan harga super hemat.Sandy Mabrur merupakan travel yang sudah banyak memberangkatkan jemaah baik umroh baik paket tour hemat ke dalam negeri maupun luar negeri bahkan negara Eropa. 

Ayo tunggu apalagi, mari kunjungi travel umroh sandy mabrur dengan mendaftarkan diri dan keluarganya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor dibawah ini 085278287131 (Hirsandi Pratama Harahap)