Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Jadi Ajang Tempat Maksiat, Dream Box Family Karaoke di Dumai di Swepping Warga

pukul



Dumai- Di Duga jadi tempat Maksiat, Puluhan warga Rukun Tetangga (RT) 11 Jalan Pemuda Darat bersama sejumlah tokoh masyarakat tokoh Agama melakukan sweeping di Dreambox karaoke dan Biliar di Jalan Syeh Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. Kamis (05/04/2018) Sekira pukul 22.00 WIB.

Kehadiran puluhan warga resah dengan keberadaan tempat hibura ini. Warga serta tokoh masyarakat setempat melakukan protes terhadap pihak manajemen Dreambox. Didampingi ketua Rt 11 Indrawan, melakukan sweeping  ini akibat keresahan sejumlah warga sekitar yang tidak rela tempat mereka dikotori dengan Maksiat.


Pantauan Media Dakwah di lokasi sweeping, terlihat ketua RT 11, Bhabinkamtibmas bersama sejumlah tokoh masyarakat memasuki setiap ruangan karaoke dan biliar di lokasi Dreambox itu.

Puluhan Warga ini protes terhadap dengan jam operasi Dreambox yang terkadang hingga pukul 02.00 WIB, dini hari. Warga juga protes di tempat hiburan malam itu menjual minuman alkohol dan sejumlah pakaian pramusaji yang dinilai tidak sopan dan tidak sesuai dengan norma agama dan adat Melayu.

"Dalam sweeping ini warga menuntut tiga hal, pertama jam operasi harus sesuai dengan perda, kedua kami juga menemukan minuman keras di lokasi itu, bahkan warga juga resah dengan pakaian marka atau pramusaji yang seksi  yang tidak sesuai adat Budaya Melayu setempat dan tidak sopan itu," kesal Anggi salah seorang pemuda tempatan. 


Sumber: Masyarakat