Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai entertainment

1.200 PESERTA MENDAFTAR ACARA GLOW RUN FESTIVAL

pukul


1.200 peserta dari berbagai kalangan siap mengikuti Glow Run Festival yang di taja oleh XBeat Project bekerjasama dengan Pemerintah Kota Dumai dan berbagai pihak swasta seperti Bank BRI Cabang Dumai.
“Alhamdulillah hingga saat ini peserta yang telah terdaftar dan siap mengikuti acara Glow Run Festival lebih kurang sebanyak 1.200 peserta dari berbagai kalangan, baik masyrakat umum, instansi, pelajar dan mahasiswa,” sebut Adi Dodani selaku Penyelenggara Dumai Glow Run dari XBeat Project, kemarin..
Selain BRI, kata Adi, turut mensponsori kegiatan Glow Run Festival yakni, Telkomsel, Yamaha, Honda, Hotel Grand Zuri, Hotel Comfort, Entrasol, Cosco Studio, Maestro Komputer, Beat Kafe dan lainnya.
“Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 Januari – 13 Maret, Hingga hari Selasa (3/3) kemarin peserta yang telah terdaftar sebanyak 1.200 orang dari target kita sebanyak 3.000 peserta,” ujarnya.
Dalam kegiatan yang akan di selenggarakan pada (14/3) mendatang berpusatkan di Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Dumai itu, mempunyai prosedur pendaftaran Glow Run Festival yakni dengan mengambil formulir di sekretariat XBeat Project yang berada di Jalan Merdeka No 13.
Dimana, peserta mengisi kelengkapan data, membawa dan melakukan pembayaran di kasir Beat Kaffe dan peserta akan mendapatkan kwitansi pembayaran beserta stempel Glow Run Festival (GRF) sebagai tanda penerimaan pembayaran.
“Kwitansi akan digunakan untuk pengambilan atribut GRF pada waktu yang ditentukan,” jelasnya.
Dikatakan Adi, Untuk peserta yang melakukan pendaftaran di gelombang pertama, akan mendapatkan T-shirt sesuai ukuran. Sedangkan, peserta yang melakukan pendaftaran di gelombang kedua ukuran T-Shirt nya adalah All size.
“Bagi seluruh masyarakat Dumai yang belum mendaftar, silahkan mendaftar, jangan sampai ketiggalan, karena acara ini Perdana di Kota Duma. Selain itu, juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar berolahraga. Untuk info lebih lanjut, kunjungi langsung www.facebook.com/glowrunfestival,” tutupnya. (ras)
sumber : dumaipos.co