Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai politik riau

Silaturrahmi Bersama dr Ferianto, Sahabat Ferianto Titipkan Perubahan

pukul



DUMAI
 - Menyikapi akan semakin dekatnya kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai Tahun 2024, Tim Milenial dan Gen Z yang mengatasnamakan diri  Sahabat Ferianto mengadakan Silaturahmi bersama dr. Ferianto, SpAn.Ti di Food Pedia, Jalan Jendral Sudirman, Kota Dumai pada Minggu malam, 09 Juni 2024.

Anil Kapur Koordinator Sahabat Ferianto mengucapkan terimakasih kepada dr. Ferianto yang telah mau menyisihkan waktu ditengah kesibukannya untuk dapat duduk bersama kami pada malam hari ini.

"Mengapa kami dari Generasi Milenial dan Gen Z ingin ikut berpartisipasi terkait hal ini ?, karena pemimpin Kota Dumai 2024 nanti menjadi penentu bagaimana nasib Kota Dumai 5 tahun kedepannya. Makanya kita tidak Ingin sampai salah dalam memilih pemimpin," ujar Anil Kapur mengawali.

Anil Kapur berharap dengan hadirnya om Ferianto dalam kontestasi Pilkada sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, kami mengharapkan akan adanya perubahan untuk Kota Dumai yang jauh lebih baik lagi.

"Tidak hanya terkait pembangunan fisik, namun juga pembangunan sumber daya manusia, pembangunan ekonomi, pemberdayaan UMKM, lapangan pekerjaan, serta memberikan ruang bagi anak muda milenial dan Gen Z untuk bisa berkontribusi dan bisa berkarya di daerahnya sendiri," tutup Anil Kapur.

Alhamdulillah malam ini kita dapat bersilaturahmi. Ini adalah hal yang luar biasa, karena tidak semua orang beruntung seperti kita untuk bisa ketemu dalam rangka menjalin silaturahmi, ucap dr. Ferianto mengawali.

"Generasi Milenial dan Gen Z ini adalah merupakan aset yang berharga, apalagi secara kuantitas jumlahnya hampir +- 60 % dari jumlah masyarakat yang ada di Kota Dumai. Jadi untuk kemajuan suatu bangsa, negara atau suatu daerah, peranan pemuda ini sangat-sangat signifikan," ungkap dr. Ferianto.

Ia menambahkan, maka saya minta kepada om Anil Kapur untuk bisa mengkondisikan kepada pemuda/milenial sehingga saya bisa menjelaskan program-program saya kepada anak-anak muda yang ada di Kota Dumai.

"Karena para pemuda mempunyai pendidikan dan pemahaman yang tinggi, hingga nantinya bisa untuk membantu menyampaikan dan meyakinkan kepada masyarakat, terutama masyarakat menengah kebawah, bahwa program kita ini memang tujuannya untuk masyarakat,  bukan untuk pribadi, bukan juga untuk kepentingan golongan," tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa, Saya ingin yang menikmati pembangunan ini bukan hanya masyarakat Dumai Timur saja, bukan hanya masyarakat Dumai Kota saja, namun semua lapisan masyarakat yang ada di 7 Kecamatan yang ada di Kota Dumai secara merata. 

"Karena masyarakat yang bermukim di daerah pinggiran juga mempunyai hak untuk menikmati pembangunan yang ada di Kota Dumai ini," pungkas dr. Ferianto mengakhiri.***


Sumber : Thekingbingal.com