Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan

Hari Ketiga DPDK LLMB Laksamana Dumai Galang Donasi Bencana Sumbar

pukul



DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah Khusus Lembaga Laskar Melayu Bersatu Laksamana Dumai Provinsi Riau melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana alam di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan turun ke Jalan Lintas Dumai-Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan. Kamis,(23/5/24).

Panglima Muda, DPDK LLMB Laksamana Dumai Dt. Rismandianto menjelaskan bahwa aksi galang dana ini sudah dilakukan selama tiga hari di sejumlah titik di jalur lintasan truk yang keluar masuk di Kawasan Industri Lubuk Gaung Dumai selama tiga hari di hari terakhir.

Dikatakan, bencana alam melanda beberapa daerah di Sumatera Barat belum lama ini telah menggerakkan hati masyarakat Dumai dan bahu membahu mengumpulkan bantuan dan sumbangan untuk meringankan beban para korban.

"Penggalangan dana ini spontan kami lakukan untuk membantu meringankan penderitaan saudara saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sumbar," kata Panglima Muda Dt. Rismandianto.

Setelah donasi terkumpul, untuk penyaluran ke korban bencana alam  banjir dan longsor di sejumlah daerah di Provinsi Sumbar ini dilakukan terpusat di DPP LLMB Laksamana Panglima Pucuk di Pekanbaru.

Beliau juga menyampaikan belasungkawa mendalam kepada korban dan warga terdampak bencana dan berharap bisa secepatnya membaik dan pulih seperti semula.

"Semoga donasi dari masyarakat ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana," ungkapnya.


Pewarta : Wan Nurlela