Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai hot politik riau viral

Tokoh Publik dr. Ferianto SpAn.Ti di Desak Masyarakat untuk Maju Memimpin Dumai

pukul


 


Dumai - Diungkap salah seorang pemerhati Politik bernama Ican yang kebetulan Sekretaris salah satu Organisasi wartawan Kota Dumai saat di jumpai di Warung Kopi pada Jum'at, 5/4/2024 yang sedang berbincang dengan beberapa Tokoh masyarakat minang Kota Dumai.

Beliau menyebutkan dr. Ferianto adalah  seorang dokter ahli anestesi dan konsultan ICU /penyakit kritis yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya. Beliau juga telah mengambil pendidikan S2  magister kesehatan dan S2 manajemen administrasi rumah sakit  yang  menjadi salah satu  alasan bagi warga Dumai mengusung  dr. Feri untuk maju .

Selain itu katanya, dr. Ferianto SpAn.Ti juga dikenal sebagai sosok yang selalu bersedia mengayomi masyarakat dan sangat peduli pada bawahannya. 

Ican juga menjelaskan Karir struktural dr. Feri di RSUD Dumai  mulai  2017 - 2024 memegang Kabag TU,  selanjutnya Kabid Pelayanan , Wakil Direktur Bid  Pelayanan ,  Direktur RSUD Dumai.

Tokoh Masyarakat Minang Dumai ini juga dikenal sebagai ketua IDI ( Ikatan Dokter Indonesia) untuk Dumai yang sudah berlangsung 2 periode.

"dr. Ferianto juga aktif di kegiatan otomotif dan Olahraga sebagai ketua pada komunitas Mobil  Pajero serta pernah menjadi dokter tim persemai Dumai di era kejayaannya," Tutur Erwin.

dr. Ferianto  maju memimpin Dumai  tentunya menjadi sebuah hal yang menarik untuk dibahas dan di bincangkan publik di tingkat akar rumput ucap Ican

Ican mengungkapkan bahwa seandainya dr. Feri diamanahkan Masyarakat Dumai  menjadi Pemenang Pilkada 2024, Ican yakin  dr. Ferianto bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Dumai.

Selain itu, bisa mendorong pembangunan di Kota Dumai agar lebih maju dan sejahtera. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Dumai, mengingat masih banyak masalah yang perlu diselesaikan di kota tersebut.

Tentunya ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh dr. Ferianto SpAn.Ti sebagai Calon Pemimpin tertinggi Kota Dumai. Salah satunya adalah memenangkan hati masyarakat agar percaya dan memilih beliau sebagai pemimpin di Kota Dumai.

Tidak hanya itu katanya, dalam menjalankan tugasnya nanti, dr. Ferianto SpAn.Ti juga harus dapat bekerja sama dengan semua pihak, baik dari internal maupun eksternal, serta harus pandai dalam memimpin dan mengayomi bawahannya.

Namun, dengan pengalaman, kemampuan, dan semangat yang dimiliki oleh dr. Ferianto SpAn.Ti, tidak menutup kemungkinan beliau akan berhasil menjadi seorang  Pemimpin yang hebat bagi Kota Dumai. Oleh karena itu, sangat penting bagi masyarakat Kota Dumai untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada beliau, Tukas Ican.

Dalam upaya mencapai hal tersebut,  menurut Ican dr. Ferianto sendiri  harus selalu membuka diri terhadap masukan dan kritik dari masyarakat, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, siap bekerja keras dan tekun dalam menjalankan tugasnya nanti.

dr. Ferianto SpAn.Ti merupakan sosok yang sangat berpotensi untuk menjadi seorang pemimpin yang hebat bagi Kota Dumai. Pengalamannya yang luas di bidang kesehatan, didukung dengan pendidikan dan pribadinya yang baik, tentunya akan menjadi modal penting dalam menjalankan tugasnya menjadi Pemimpin untuk Kota Dumai.

Masyarakat Kota Dumai sendiri mengharapkan dan  memberikan dukungan serta kepercayaan kepada beliau, sehingga pembangunan di Kota Dumai dapat berjalan semakin maju dan sejahtera, ucapnya mengakhiri. **