Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
artis dumai riau

DPD SPI Kota Dumai Silaturahmi dengan Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS

pukul


 


Dumai – Menjelang Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) pada 31 Januari 2024 mendatang, pengurus dan anggota Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Dumai menggelar silaturahmi dengan Walikota Dumai di Kediaman Walikota Jl. Puteri Tujuh No.6, Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau pada Jum'at (26/1/2024).


Rombongan jurnalis yang dipimpin Ketua SPI Kota Dumai, Jon Akmal, S.Sos tersebut disambut ramah oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.


Dalam pertemuan tersebut, Walikota dan pengurus SPI membahas berbagai program kerja terkait pembangunan di segala bidang di Kota Dumai. Di pertemuan tersebut Pengurus SPI juga meminta Walikota Dumai sebagai Pembina di struktur pengurus DPD SPI Kota Dumai untuk Periode 2024-2027, karena untuk kepengurusan lama SPI Kota Dumai berakhir pada Februari mendatang.


Dalam hal ini Walikota menanggapi dan menyetujui permintaan  sebagai Pembina di kepengurusan SPI Kota Dumai yang baru. Karena Walikota Dumai menilai dalam pembangunan kota memerlukan dukungan semua pihak termasuk insan pers. 


Walikota Dumai menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan kepengurusan SPI Kota Dumai. Ia mengharapkan nantinya, hubungan kemitraan bisa terjalin dengan lebih baik.


Pada kesempatan itu, Walikota juga berharap kontribusi teman-teman pers di bawah wadah organisasi SPI untuk dapat mempublikasikan pelayanan publik di Kota Dumai dengan baik dan positif. Sementara itu,  Bendahara SPI, Saherman Bakri juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota yang sudah menyambut kedatangan pengurus SPI secara kekeluargaan.


Herman menambahkan, bahwa saat ini organisasi DPD SPI Kota Dumai ingin berbenah dan berkembang dengan baik. Organisasi SPI, ungkapnya, akan melahirkan wartawan-wartawan berkompeten di bidang jurnalistik, melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW). 


Sebagai pengurus SPI yang baru, Jon Akmal berharap pemerintah daerah senantiasa bekerja sama dan menjalin kemitraan yang intensif dengan insan pers dalam rangka mempublikasikan berbagai sektor pembangunan di Kota Dumai yang manfaat nya sangat signifikan bagi masyarakat.(*)