Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
pekanbaru riau

Keluarga Besar DPP SPI, Berikan Apresiasi Kepada Kadishub dan KUPT TMP Atas Penghargaan Terbaik Peringkat ke 3 se Indonesia

pukul


 


PEKANBARU - Pertama sekali saya Suriani Siboro ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI )bersama seluruh jajaran DPP, DPW dan DPD se Indonesia atas pencapaian prestasi yang di raih Dinas Perhubungan kota Pekanbaru dan ter khusus kepada bapak Sarwono kepala UPT TMP ( Trans Metro Pekanbaru). Meskipun ucapan yang kami sampaikan agak terlambat namun pada prinsifnya kita patut memberikan suport atas kerja keras Kadishub Pekanbaru dan KUPT TMP.

Berbicara tentang penghargaan, semua OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) memilki prinsif untuk saling berlomba dalam menjalankan program kerjanya. Itu terbukti kerja keras Yuliarso ( Kadishub Pekanbaru ) dan jajarannya terkhusus Sarwono ( KUPT TMP) tak diragukan lagi.

Kiranya lewat penghargaan yang diraih Dishub Pekanbaru pada tahun 2023 dengan kategori Penghargaan Dengan Kontribusi Pemberian Subsidi Penyelenggaraan Angkutan Perkotaan Terbaik Peringkat ke 3, yang diserahkan langsung oleh Dirjen Perhubungan Darat Drs Hendro Sugiatno MM ( Rabu 8/11/2023) kedepannya Dishub Pekanbaru lebih luar biasa lagi terkhusus dalam hal pengelolaan bus angkutan Perkotaan TMP, sehingga masyarakat Pekanbaru dapat merasakan dampak kehadiran bus angkutan TMP di kota Pekanbaru, ucap Suriani .

Tak luput Suriani juga mendorong kepada Pemerintah kota Pekanbaru dan DPRD Pekanbaru agar tetap menjadikan kegiatan TMP menjadi skala prioritas dalam hal penganggaran anggaran operasional TMP.

Akhir kata dari kami keluarga besar DPP SPI mengucapkan selamat buat pak Yuliarso dan pak Sarwono, semoga pelayanan TMP di kota yang kita cintai ini lebih baik lagi dan harapan kita kedepannya Dishub Pekanbaru dapat meraih penghargaan pertama kelaknya, tutup Suriani Siboro.


Rilis DPP SPI