Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Harimau Agam Berbagi Takjil

pukul


Harimau Agam Kota Dumai

Dumai (riaupesisir.com) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Harimau Agam Kota Dumai.

Bagi-bagi takjil dalam bulan Ramadhan  berlangsung di depan Sekretariat Pimpinan Wilayah Harimau Agam Jalan Merdeka, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Dumai, Riau Jum'at (15/4/2022) sore tadi.

Setidaknya, ratusan bungkus makanan dan minuman diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

Ketua Pimpinan Wilayah Harimau Agam Kota Dumai


“Memang kami sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Oleh karena itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Kota Dumai.” ungkap Syafroni dkk saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai ketua mengaku sangat bangga kepada seluruh jajaran PW dan PD karena telah berpartisipasi dan kompak dalam kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah hari ini teman-teman sangat antusias dan kompak, semoga untuk kedepan kami bisa lebih lagi dalam berbagi". Ungkap Ketua.

"Semuanya atas partisipasi teman-teman Harimau Agam Kota Dumai dalam agenda berbagi takjil di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kompak selalu,” sambungnya. (Ican)



Rilis Pers Harimau Agam Kota Dumai