Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Walikota Dumai hadiri acara amazing kids award

pukul


 


Riaupesisir.com - Perhelatan yang dilaksanakan pada tanggal 05 feb 2022  Amazing Kids Award berlangsung meriah dan lancar. Acara yang dilaksanakan di hotel The Zuri ini adalah yang ke-3 tahun, dimana Umi Santi selaku Managing Direktur mengatakan " Perhelatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada guru yang berprestasi dan mitra amazing kids ".

Walikota Dumai H. Paisal SKM, MARS turut hadir dan memberikan sambutan. walikota dumai mengucapkan terima kasih karena amazing kids turut andil dalam mendidik anak anak kota dumai, terutama anak berkebutuhan kushus. 

Disamping itu juga penampilan dari anak anak amazing kids, dan penampilan dari beberapa guru. Umi santi menjelaskan bahwa moment aamazing kids ini juga memberikan penghargaan kepada anak anak berkebutuhan, mitra , kepala sekolah inklusi serta eks karyawan amazing kids yg pernah mengabdi. Umi santi menyampaikan amazing kids akan terus berkembang menjadi yayasan yang peduli akan anak anak tidak hanya dikota dumai namun juga seluruh indonesia. (Ak)