Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
dumai

Ketua UEK SP Kelurahan Tanjung Palas memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD SPI Dumai

pukul


Dumai (riaupesisir) - UEK SP adalah Koperasi Simpan Pinjam dibawah naungan Dinas Sosial yang memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan modal untuk usaha.

Pada kesempatan ini Ketua UEK SP Kelurahan Tanjung Palas Edi menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ketua DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Dumai Jon Akmal, S.Sos pada Minggu, 20/02/2022 yang bertempat di Kedai Kopi Elite Jalan Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Dumai, Riau dalam rangka silaturrahmi dan memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD SPI Kota Dumai yang sudah resmi di tunjuk oleh Ketum DPP SPI.

"Saya mengucapkan selamat Kepada saudara Jon Akmal, yang telah di tunjuk sebagai Ketua DPD SPI di Kota Dumai, semoga dengan adanya SPI di Kota Dumai bisa membawa dampak yang positif bagi media massa yang ada di Kota Dumai" ujar edi.

Foto: Dari kiri Ketua DPD SPI Kota Dumai bersama Ketua UEK SP Kel. Tanjung Palas

Sekretaris DPD SPI Kota Dumai Suhendrican, SH mewakili Ketua mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua UEK SP Kelurahan Tanjung Palas atas hal positif dan menerima kehadiran Solidaritas Pers Indonesia di Kota Dumai. " Semoga kami amanah dalam menjalankan tugas dan tegas dalam  menyampaikan dan menulis berita". Ungkap sekretaris DPD SPI Kota Dumai. (Ican)