Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Istighosah Media Tabloid My Love Islam Berlangsung Sukses

pukul



Dumai-Media Tabloid My Love Islam (www.tabloidmyloveislam.com) menggelar istighosah untuk keselamatan bangsa Indonesia berlangsung khusyu dan khidmat. Kegiatan ini digelar di masjid taqwa   kota Dumai  seusai sholat Isya, Jum at (14/12/18)  dipimpin langsung Al Ustadz  H.Samsul Hilal.

Puluhan jemaah khusyu dan khidmat memanjatkan doa untuk bangsa, dan negara Indonesia tercinta, meminta terpilih pemimpin yang adil serta keberlahan kota Dumai khususnya.

Selain itu di dalam doa bangsa ini jangan sampai terpecah belah oleh kepentingan Dunia serta kelompok walau berbeda beda organisasi dan pengajian.

Harapan berikutnya adalah agar supaya memilih presiden dan legeslatif hendaklah umat Islam melaksanakan istiqoroh meminta petunjuk dari Allah.

Acara ini dihadiri pengurus masjid taqwa dan jemaahnya serta pengurus masjid dilingkungan kota Dumai, acara ini juga dihadiri ketua Ormas Islam antara lain FPI, BKPRMI, Majelis Zikir At Taqwa dll.

Harapan istiqhosah ini semoga Allah mengabulkan permohonan dan memberi keberkahan dari langit dan bumi. Acara ini berakhir salam salaman antar jemaah.

Laporan: Gunawan.R