Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Dispenda Dumai Gelar Zikir dan Doa Bersama

pukul


Dumai-Guna Meningkatkan hubungan kebersamaan antara pegawai dan panti Asuhan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Dumai menggelar zikir, muhasabbah dan doa akhir tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula Dispenda Dumai pada Kamis, (20/12/18). Acara ini dihadiri kepala Dispenda Marjoko  Santoso beserta staff karyawan. Selain itu dihadiri anak panti asuhan Al Munawarah Dumai.

Zikir ini dipimpin langsung oleh ustadz Kondang Dumai H.Samsul Hilal dari majelis zikir At Taqwa Dumai.Acara ini sangat antusias dan khusyu.


Marjoko Santoso menyampaikan kepada media tabloid bahwa kegiatan ini membangun kebersamaan. Kebersamaan ini menurutnya baru bisa dibangun dari hati ke hati sehingga dapat menanamkan niat untuk bisa melakukan yang terbaik.

"kegiatan ini membangun kebersamaan. Kebersamaan ini baru bisa dibangun dari hati ke hati sehingga dapat menanamkan niat untuk bisa melakukan yang terbaik"

Ia juga menambahkan pembangunan spritual dan intelektual harus seimbang seiring dan sejalan sesuai tuntunan Akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari hari.

"Pembangunan spritual dan intelektual harus seimbang seiring dan sejalan sesuai tuntunan Akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari hari" pungkasnya.

Harapan zikir, muhasabbah dan doa akhir tahun ini dapat memberi perubahan kepada yang lebih baik lagi sesuai dengan Ridho Allah SWT.

Laporan: Gunawan.R