Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

FPI Dumai Minta Pemko Tegas Tutup Tempat Maksiat

pukul



Dumai- Menjelang pergantian Malam tahun baru Front Pembela Islam (FPI) Dunai meminta pengelola hiburan malam membatalkan ajang kegiatan yang berbau maksiat. Ketegasan FPI Dumai ini melihat merajalelanya hiburan malam yang mengundang murka Allah SWT.

Hal ini disampaikan komandan Badan Anti Teror Front (BATF) Arie Prasetyo kepada Media Tabloid My Love Islam Selasa, (25/12/12). Ia menegaskan pemko harus tegas menutup tempat menjadi ajang maksiat  karena jangan sampai bencana datang di kota Dumai. Selain ini jelas merusak moral, terutama generasi muda yang saat ini lebih senang mendatangi tempat tersebut. 

"pemko harus tegas menutup tempat menjadi ajang maksiat karena jangan sampai bencana datang di kota Dumai. Selain ini jelas merusak moral, terutama generasi muda yang saat ini lebih senang mendatangi tempat tersebut"

Selain itu juga ia menambahkan Intansi terkait yang membidangi perizinan harus memantau penyalahgunaan izin oleh pengelola hiburan malam, bila ditemui kesalahan tindak tegas dengan mencabut izin usahanya karena untuk kemaslahatan orang banyak.

"Intansi terkait yang membidangi perizinan harus memantau penyalahgunaan izin oleh pengelola hiburan malam, bila ditemui kesalahan tindak tegas dengan mencabut izin usahanya karena untuk kemaslahatan orang banyak"

Laporan: Gunawan.R