Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

BKPRMI Dumai : Drs, H. Amiruddin MM Layak Jadi Plt Sekda Kota Dumai

pukul



Dumai-Terkait penahanan  Sekda kota Dumai H.M.Nasir oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maka timbul opini masyarakat tentang yang layak pengganti posisi Sekda ini.

Ketua Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Dumai Gunawan,R menilai Drs.Amiruddi,MM,Mba layak  menduduki Plt sekda kota Dumai karena beliau banyak berpengalaman di birokrat dan kegiatan Islam. Selain itu ia juga ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kota Dumai

"Ya saya nilai beliau pantas untuk jadi Sekda Kota Dumai, karena kepiawaian beliau dalam birokrasi dan juga hal hal keagamaan" katanya.

Selain itu tokoh agama Samsul Hilal menambahkan bahwa sosok Amiruddin layak jadi plt sekda kota Dumai, karena ia telah diassesment dan jasa jasanya untuk pembangunan kota Dumai Tidak diragukan lagi serta aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan.

"Amiruddin layak jadi sekda kota Dumai, karena ia telah diassesment dan jasa jasanya untuk pembangunan kota Dumai Tidak diragukan lagi serta aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan" pungkas Samsul

Laporan: Abdul Muhsin