Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Markaz LPI Dumai Salurkan Rp 31.105.000 Untuk Sulawesi Tengah

pukul



Dumai-Markaz Wilayah Laskar Pembela Islam (Mawil LPI) Dumai menyerahkan  Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Palu, Donggala dan Sigi) Sebesar Rp. 31.105.000,- Dari Masyarakat Kota Dumai.  Penyerahan Dilakukan oleh Wali Laskar LPI Dumai kepada FPI Dumai dan diserahkan Langsung kepada Ketua DPD FPI Riau Habib Taufiq Assegaf di Markaz FPI Dumai, Selasa (16/10/2018) disaksikan oleh pengurus FPI dan Laskar Islam Kota Dumai.

Bantuan ini nantinya dana tersebut akan diserahkan kepada Hilal Merah Indonesia (HILMI) FPI Riau. Dana yang dihimpun LPI Kota Dumai dari Masyarakat kota Dumai nantinya untuk keperluan pengungsi serta membangun fasilitas ibadah yang hancur akibat gempa & Tsunami.

 Markaz Wilayah LPI kota Dumai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turun mendonasikan rezeki untuk saudara saudara Se Bangsa yang ada di Sulawesi Tengah yang tertimpa musibah.

"Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Dumai yang telah menyumbangkan hartanya dan mempercayakan penyalurannya kepada Mawil LPI Dumai.  Mudah mudahan rezekinya akan dilipat gandakan oleh Allah dan Dumai dijauhkan dari Musibah. Dan Mohon Doanya untuk Relawan LPI Dumai yang berangkat ke Lombok untuk pembangunan Mesjid disana  "Satu mesjid dari Masyarakat Riau" Mudah2an Allah Mudahkan segala urusan kita. Amin." Jelas Endy Bs


Laporan: Gunawan.R