Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Keluarga Besar SMKN 2 Dumai Antar Sumbangan Ke Lokasi Banjir

pukul



Dumai-Dipimpin Kepala SMKN 2 Dumai serta diikuti Kesiswaan, dan beberapa orang guru turun langsung menyalurkan sumbangan yang dikumpulkan dari majelis guru, tata usaha, pegawai Sekolah serta siswa ke Lokasi Banjir di Kel. Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Rabu (17/10/2018).

Rombongan ini langsung ,menuju rumah korban yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Karena kondisi air sangat dalam sebagian rumah yang tidak bisa ditempuh. Alhamdulillah bantuan tersalurkan kepada yang membutuhkan.

kepada Media Tabloid Kepala SMKN 2 Dumai  Juzmilita, S.Pd, M.IP. mengatakan hal ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan meringankan beban korban banjir yang mengungsi, dan kita akan mendoakan agar air surut dengan cepat.

"hal ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan meringankan beban korban banjir yang mengungsi, dan kita akan mendoakan agar air surut dengan cepat" jelasnya.

selain itu ia mengatakan sekolah turut prihatin karena ada rumah siswa ada yang terendam banjir, dan tidak bisa melakukan aktifitas bahkan pakaian sekolah juga turut terendam, kami berharap akan ini cepat teratasi dengan baik dan kembali dengan normal.

"sekolah turut prihatin karena ada rumah siswa ada yang terendam banjir, dan tidak bisa melakukan aktifitas bahkan pakaian sekolah juga turut terendam, kami berharap akan ini cepat teratasi dengan baik dan kembali dengan normal"

laporan: Gunawan.R