Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

LPI Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Palu

pukul



Dumai-Laskar Pembela Islam (LPI) Kota Dumai menyalurkan bantuan masyarakat kota Dumai untuk korban Gempa & Tsunami di Palu, Sigi, Donggala Sulawesi Tengah. Bantuan ini diserahkan langsung ke Lanal Dumai untuk diangkut ke lokasi bencana pada Senin, (15/10).Serah terima Bantuan berupa pakaian layak pakai,beras,mie instan dll.
Bantuan masyarakat kota Dumai yang di kumpulkan oleh Laskar pembela Islam Kota Dumai beberapa waktu yang lalu juga bantuan Laskar pembela Islam Lpi Rokan Hilir Laskar Pembela Islam Bengkalis/Duri,Laskar Pembela Islam Markas daerah yang di wakili oleh seketaris Markas daerah Riau.
Koordinator Penggalangan untuk Palu kota Dumai dari LPI Endy mengatakan kepada Media Tabloid hal ini bentuk kepedulian kita sesama manusia tanpa memandang suku, agama karena bentuk murni aksi kemanusian dan membantu sesama manusia.
"Hal ini kita lakukan bentuk kepedulian kita sesama manusia tanpa memandang suku, agama karena bentuk murni aksi kemanusian dan membantu sesama manusia" jelasnya.

Serah terima di saksikan oleh Dinas Sosial kota Dumai dan di terima oleh Danlanal kota Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino, Beliau sangat Ramah dan berterimakasih kepada masyarakat.

"Terimakasih Masyarakat kota dumai,masyarakat Rokan hilir,masyarakat Bengkalis/Duri,masyarakat pekanbaru, yang telah mempercayakan bantuannya kepada Laskar Pembela Islam (LPI),semoga bantuan kita dapat meringankan beban saudara saudara kita disana,dan semoga kita di jauhkan dari marabahaya" ujarnya.

laporan: Gunawan.R