Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

DPW PKS Riau Gelar Workshop Grounded Caleg PKS Se Riau

pukul



Pekanbaru- DPW PKS (Partai Keadilan Sejahtera Menggelar  Workshop Graounded  Spesial Program  For Politik  & Elektion di SKA Co,Ex Pekanbaru (Ahad, 9/9/2018)

Acara ini dihadiri seluruh Calon Legeslatif (Caleg)  se Provinsi Riau. Acara ini diisi oleh Coach Dr.Fahmi dari Jakarta sebagai trainer Internasional.


Ketika ditemui Media Dakwah Tabloid My Love Islam di Lokasi acara sekretaris MPW DPW PKS Provinsi Riau H.Teguh Sahrono mengatakan acara ini bagian dari persiapan awal CAD se provinsi Riau untuk pemenangan pemilu legislatif 2019 nanti karena tiap tiap strategi pemenangan sudah dijabarkan dengan detail dan perlu pemantapan dapilnya masing masing serta eksekusi dari program dari pemenangan tersebut wajib disiplin dalam penerapannnya.

"Acara ini bagian dari persiapan awal CAD se provinsi Riau untuk pemenangan pemilu legislatif 2018 karena tiap tiap strategi pemenangan sudah dijabarkan dengan detail dan perlu pemantapan dapilnya masing masing serta eksekusi dari program dari pemenangan tersebut wajib disiplin dalam penerapannnya"

Selain itu salah seorang Calon Legeslatif Asal Dapil Dumai Timur dan Medang Kampai  Syafruddin Atan Wahid ketika ditemui media dilokasi acara mengatakan kegiatan ini terutama sebagai ajang silaturahim antar caleg se Provinsi Riau dan pemantapan untuk pemenangan.


"kegiatan ini terutama sebagai ajang silaturahim antar caleg se Provinsi Riau dan pemantapan untuk pemenangan" ungkapnya.

Laporan: Gunawan.R