Home Dumai Riau Nasional Politik Gosip Kriminal Musik Teknologi Edukasi Kesehatan Olahraga Kuliner Wisata Iklan
berita

Catat ! 29 September Ini Aliansi Ormas Se Kota Dumai Gelar Nobar G30 S/PKI

pukul


Dumai-Kekejaman Partai Komunis Indonesia (PKI) terhadap bangsa indonesia tak pernah dilupakan. Pembantaian dan penyiksaan sangat keji kepada rakyat dan pahlawan bangsa ini menjadi pelajaran bangsa Indonesia akan bahaya komunis serta antek anteknya

Aliansi Ormas Se Kota Dumai dalam pertemuannya di beberapa tempat mengatakan kepada Media Tabloid My Love Islam akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) pada tanggal 29 September ini pukul 19.30  WIB (Setelah Ba'da Isya) di Lapangan Bukit Gelanggang Kota Dumai

Tujuan Nobar ini adalah untuk menambah wawasan kepada masyarakat tentang bahaya laten Komunis serta mengetahui kekejaman PKI terhadap bangsa Indonesia.

Salah seorang Panitia Acara Ustadz Azwar Jas sekaligus ketua FPI Dumai mengatakan acara ini bertujuan memberi pemahaman kepada masyarakat agar tau siapa itu PKI dan kekejamannnya yang dilakukan kepada putra putri terbaik Bangsa ini.

"acara ini bertujuan memberi pemahaman kepada masyarakat agar tau siapa itu PKI dan kekejamannnya yang dilakukan kepada putra putri terbaik Bangsa ini" jelas.

Ia menambahkan mengajak seluruh masyarakat kota Dumai agar datang beramai ramai ke Bukit Gelanggang pada tanggal 29 September Pukul 19.30 WIB.

"masyarakat kota Dumai agar datang beramai ramai ke Bukit Gelanggang pada tanggal 29 September Pukul 19.30 WIB" tutupnya.

Laporan: Gunawan.R